Kamis, Juni 12, 2014

Perang Dunia 2014

Siapa bilang tahun 2014 adalah perang bagi tim-tim yang berlaga di Brazil saja?. Di luar itu dari segi komersil, perusahaan-perusahaan olahraga juga berperang dengan me-release iklan dari produk mereka. Sebut saja ada Adidas, Nike dan Puma. Ketiga perusahaan ini juga berlomba-lomba menampilkan iklan untuk produk baru mereka yang digunakan oleh para pemain sepakbola di Piala Dunia 2014, Brazil.

Adidas misalnya, mereka menampilkan sesuatu yang beda. Jika sebelumnya mereka menampilkan ikon-ikon mereka mengolah bola di lapangan sepakbola, kini mereka menempatkan ikon mereka di dalam rumah dan bermain sepakbola di dalamnya. David Beckham dan Zinedine Zidane bertarung melawan generasi muda mereka, Gareth Bale dan Lucas Moura. Pertandingan dimulai saat Bale dan Moura bermain playstation disaksikan oleh Zidane dan Beckham (yang tampak tidak tertarik). Beckham memancing Moura untuk melakukan pertandingan yang sebenarnya. Mereka akhirnya sibuk dengan aksi mereka, dan yang menarik, mereka melakukannya di dalam rumah. Video . Ikon mereka yang lain, Lionel Messi, juga tak lupa mempromosikan produk baru Adidas, yang juga mengambil nama dirinya.

Kompetitor utama mereka, Nike, tak mau kalah menampilkan video komersil mereka untuk memeriahkan Piala Dunia 2014. Mengambil tagline "Risk Everything", mereka membuat animasi para pemain dunia yang juga menjadi ikon mereka. Sebut saja Cristiano Ronaldo, Zlatan Ibrahimovic, Wayne Rooney, Neymar, dll. Kali ini Ronaldo dkk. disisihkan oleh kloningan mereka yang mempunyai kemampuan di atas mereka. Mereka tersisih dan mengambil banyak pekerjaan di luar sepakbola. Tapi akhirnya mereka bersatu dan kembali menunjukkan kemampuan mereka kepada dunia.

Puma juga nimbrung dengan menampilkan produk baru mereka, Evo Power . Legenda Thierry Henry seakan takjub menyaksikan kemampuan sepatu ini saat dipakai oleh Cesc Fabregas dan Marco Reus.

Selamat menikmati Perang Dunia 2014!!!

0 comments:

Posting Komentar

For all Bloggers from BaBel, join this...

 
;