Jumat, Februari 07, 2014

And the story goes...

Terakhir nge-post satu tahun yang lalu, hmm... lumayan lama. Bukan malas, atau tidak ada inspirasi, tapi karena sibuk pada satu hal, kerja. Ya, sekarang saya sudah kerja di salah satu lembaga pemerintahan di daerah saya, di ruang lingkup provinsi. Setelah berjuang mendapatkan pekerjaan di perusahaan-perusahaan, bank-bank, saya akhirnya berada di lembaga ini. Sekarang kurang lebih sudah setahun berlalu sejak saya masuk pertama kali. Banyak hal yang saya dapati, terutama pembelajaran. Bukan hanya hal positif, banyak hal-hal berbau negatif juga saya temui.Ya, itulah dunia kantor, when the good and bad meets.

Di sini saya berada di suatu bagian (sub. bagian tepatnya) yang berhubungan dengan kemasyarakatan. Yang unik, ilmu yang saya dapati di dunia perkuliahan hampir tidak digunakan karena di sini lebih mengutamakan skill ketimbang "IPK kuliah", dan itu yang memang dunia kerja butuhkan. Berbicara tentang rekan kerja, Satu tahun pertama semua tampak sangat baik, orang-orangnya friendly. Tapi akhir-akhir ini saya merasa ada sesuatu yang mengganjal di lingkungan kerja, mungkin ini efek jenuh, but well, ini baru satu tahun lebih kerja. Mungkin juga ini masa-masa saya diuji oleh berbagai hal termasuk rekan kerja yang tidak disukai atau beban kerja yang berat dari atasan. Tapi ini lah dunia kerja, kan?

Setelah ini, mungkin saya mencoba untuk banyak nge-post lagi di blog. Sekedar menghilangkan kejenuhan mungkin setelah jam pulang atau saat free karena tidak ada kesibukan. Keep watch guys :)

0 comments:

Posting Komentar

For all Bloggers from BaBel, join this...

 
;